Luapan hati


Created by : Ayu Putri
Luapan  Hati
Merenung meratap hujan
Terlepas emosi dalam uraian air mata
 Mengingat kenangan-kenangan lampau

Harapan hampa yang kau berikan
Membuat hati ini bergejolak
Kata-kata manis mengalir di mulutmu
Bagai beruang mendapat madu

Aku dilema karna hati
Tak ingin memiliki,
Tak ingin pula melepaskan

Saat melihat mu bercakap dengan wanita itu
Hatiku bagai peluru senapang kian rancak meluahkan muntahnya
Kuukir senyum palsu di hadap mu
Air muka berisi cahaya
Air hati berisi kegelapan

Aku hanya ingin cintamu
Cinta yang tak mungkin terkuai
Cinta yang tak diingin kan
Cinta yang menantang api

Mungkin dini dihadapan mu aku ini
Ya, aku hanya seorang gadis
Bukan wanita

Gadis,
Yang hanya bisa mengungkapkan hati dengan pena dan kertas
Yang hanya bisa menatap dari kejauhan
Yang hanya bisa berharap, bukan menyatakan

Ini semua ku ukirkan dengan darah
berharap , tak ada ungkapan yang terbuang
“aku mencintai mu”  kakak ku...

0 Response to "Luapan hati"

Posting Komentar